tentangku…

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Sugeng Rawuh,

Hanyalah sebuah torehan kata perkata membangun catatan akan semua..
Tentang jejak dunia kecil berhias harapan, kenangan dan doa..
S’moga dapat menjadi perjalanan terindah..

Waktunya perkenalan diri cuy hahahay.. tapi apa yah?? Penyakit kronisku dari dulu nie, paling sering bingung lok untuk deskripsiin diri hehehe :D , rasanya mending diminta nulis yang lain deh.. entah kurang kenal diri sendiri ato terlalu kenal hingga bingung tuk bilang ini loh diri Q.. :D

sedikit ae yo…

23 Pebruari 1985 tengah malam… pecah tangis memburai kelam… Insan kecil yang bukan siapa2 ini terlahir dari segurat goresan takdir, dari 2 cinta yang terhadirkan, dari ke-tak-terhinggaan, dari ketulusan, dari keikhlasan, dari kesugguhan namun bukan kebetulan, mengisi satu sisi yang tersisa.. *jiaaaahhh.. kumat deh lebay.com* di “Situbondo – Jawa timur“, kota kecil nan panas, indahnya sekian persenlah (hehehe gak kok, cukup indah di tempat yang indah… hahay opo bedone :) ) tepatnya didesa yang cukup buatku betah ” wringin anom ” rt 03 rw 03 – gang pertama ke arah timur rumah paling pojok yang MEWAH MEpet saWAH maksudnya :) – no-nya belum ada cz masih termasuk kav baru, sebelah utara PG. wringin anom dengan pak samsuri nama RT nya ==== *langsung ada yang berkata, hushh malah ngalor ngidul.. jo dowo2 ra enek sing takon wkwkwkwkkk :D*. kembali lagi.. aq terlahir dari sepasang pahlawan dalam hidupku, yuup orang tua ku yang kumaksud “BapakQ Suprayitno dan IbuQ Nur Idawati:)

Udah beberapa baris tapi belum juga nyebutin nama AQ ini haikh haikh, oy.. namaQ “HENDRO DWI SULISTYO” cukup panggil hendro ato yok aja, KaMay juga boleh pemberian seseorang diambil dari singkatan nama blogQ kanvasmaya :) , latar belakang pendidikan dan kerja… emmm… gak usah aja ya biar gak terlalu berat isinya hehehe..

eeemmmm opo maneh yoh.. wis itu aja sekapur kapur dari saya.. untuk selanjutnya saling silaturrahmi.. en jangan lupa ninggalin jejaknya disini ya.. kritik dan saran diperlukan untuk asupan semangat hadirnya blogQ ini.. uhuy :D

akhir kata matur sembah suwun sanget dari saya..

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. :)

173 thoughts on “tentangku…

  1. Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakatuh..

    ‘Saat bibir tak lagi bisa bicara, mungkin hanya ini yang tersisa … .. ‘
    :lol: Bagus,. :)
    Berkunjung balik, ya… :)
    Salam silaturrahim,

    • walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

      hahaha.. pada awalnya sih kluar gitu aja kata2 kanvasmaya..
      tp lama bisa diambil arti kanvas kan media.. saya ingin melukis aja tentang semua lewat kata2.. maya nya.. ya media maya ini.. mgkn begitu..
      ahahhaha…
      makasih juga dah berkunjung..
      jangan bosan ya..

      salam
      kanvasmaya

    • Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

      salam kenal juga..
      maksih dah berkunjung.. jang bosan yo..

      wah.. hehe kupingku jadi lebar ini klo dipuji hahaha
      alhamdulillah.. klo suka sering koment ya.. cz itu semua yang membangun saya.
      makasih

      salam,
      kanvasmaya

  2. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

    Salam kenal…
    Terimakasih untuk kunjungannya di “kanvas tanpa batas” ^^
    semoga terjalin silaturrahim dalam kebaikan.

    -Risma-

  3. .assalamu’alaikum…
    .kunjungan balik nich,he :)
    .oy, link.na aniezt pasang ya,,, he
    .salam kenal.. salam persahabatan.. :)

  4. assalamualaikum wr wb

    sama kayak yg laen dah (salam kenal mas)

    hehehe, blog-nya keren, lucu n narsis mas ^o^

    pesen aye
    Blogging Niatkan Ibadah (BNI mode on)
    hohohoho….

  5. Salam kenal, Mas..dalam kunjungan balik perdana ini
    Terimakasih telah berkunjung ke blog tusuda yang amat sederhana.
    Semoga semakin menyemangatkan dalam dunia ngeblog. Salam…

  6. iki piye..iki piye..iki piye
    judulnya tentangku kok nggak ada tentangmu tho yaaaa
    kasih sedikit tentangmu, nama,tinggal dimana (kota saja) dan sedang apa (kuliah,kerja) secara umum.

    Jika itu tak ditulis, sebaiknya page ini diganti “Sekapur sirih ”

    Ini hanya saran lho…

    salam hangat dari Surabaya

    • hahahaha… iya pak de.. segera saya cantumin..
      untuk menulis di tentangku ini terkadang saya malah bingung sendiri… jadi masih ngendon gt ja tulisannya.
      makasih pakde sarannya.. :)

      salam hanyat pula dari KaMay :)

  7. asalamu alaikum.
    salam hangat dan selamat pagi kamay.

    Mudah-mudahan selalu sehat,dan diberi nikmat yang berlimpah oleh allah swt.amin

    Marhaban ya Ramadhan.

    Terselip Khilaf dalam Canda,Tergores Luka dalam tawa,Terbelit Pilu dalam Tingkah yang ada,Tersinggung rasa dalam bicara.Mohon Kiranya kita saling Maap memaapkan sebelum tibanya Bulan suci Ramadhan ini,semoga Tetap terjalin tali silturahmi,satu ikatan ukhwah yang setia dalam satu do’a satu tujuan dalam menuju ridho allah.amin Ya robal alamin .

    Maapin saya ya kamay.

    salam untuk keluarga tercinta dan selamat menunaikan ibadah puasa.
    semoga lancar dan mendapatkan pahala ya berlimpah.amin ya robal alamin.

    wasalam.@muhammad anex.

  8. aslkm mas..
    salam kenal..
    iseng baca2 komen di profil saya..
    eh ternyata ada komen dari kanvasmaya…
    makasih atas kunjungannya..

    maaf telat berkunjung balik..
    link blog nya udah saya tempel

  9. Aku mampir disini mencari jejakku koq gak kelihatan ya :???: yo wes gak popo, ini aku hadir di malam hari dengan membawa
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan :lol:

  10. Ping-balik: Persahabatan Kita « Erwinaziz's Blog

  11. During tough economic times there is often an increase in the number liquidation channel hosts
    of mortgages approved for house buyers by UK banks fell by 10% in 2010.
    In Japan, Gary Lineker will be out of business before the big
    kick-off, against Bournemouth on August 18.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s