Keluarga Baru di Jejak Baru..

Di malam, di saat mata lelah ini belum terpejam.. angan dan khayal Q pun terbang merayapi kelamnya gelap.. memanjat memeluk langit.. menyapa bulan yang bersinar pucat… hahahay lagi – lagi lebay banget..

Masih berkutat dikerjaan yang sama.. ditempat yang sama  dan keadaan yang sama.. di sudut barat ruangan  ini.. berteman seperangkat elektronik canggih ni dan tumpukan berkas yang mengantri tuk di entry.. andai tuh berkas punya mulut dan dapat bicara mungkin kan banyak complain dan pertanyaan dari nya kali.. “ kapan giliranku di entri… gak abis2 c antrean depanku ini…  cepetan dong coy…“ hahaha kaC_Cau, bener – bener dah  kacau  otak gua ni…

Ditengah kepenatan.. rilekskan diri sejenak, mulai berselancar di dunia yang banyak digandrungi orang saat nie.. yah pada taulah FB mewabah  (hahaha mentang2 di dinkes apa apa2 pake kata wabah…), update status dan melihat kembali foto2 tersimpan memecah kangen.. hahay masih sempet2 nya ya..

Bicara tentang foto, jadi ingin ngangenin sahabat2.. dan memberinya tanda dijejak ku ini,

Keluarga Baru di Jejak Baru..

Semua tentang mereka.. tentang kebersaamaan.. tentang keikhlasan..  tentang ketulusan.. yang buatku  kuat tuk trus ingin disamping mereka, menjalani senang dan masalah bersama..  mereka bagai pelangi di ujung cakrawala, keindahan yang takkan habis terbaca… bersamanya yakin kan ku gapai semua semoga kan slamanya begini Tetap deras Sampai tak berbekas …

Yang tersimpan dihati…

(masukan dari pak bos… SEKRETARIAT BERAKSI.. uhuy..)

dalam foto ini.. (kiri – kanan) kanvasmaya, penyanyi Qt mbak yani, dian, Mbak indah (syang ikannya kecil), eng, oww ini dia kepala suku qt bpk hari, yeni, an dien, miedy,  dan pemancing handal qt satu2nya pak kus.. haha rame toh..

dalam foto ini..  (kiri-kanan) dwi K, orang yang sama hehe, mz zaini, eng, mz SO “si MR. OPEN” , pk hari, wah ini pak boz Qt Bpk Anang.. wiiih pose nya eUy, terakhir yang ekspresi aneh dengan meletnya.. pk bintoro heheh piss pak bin..

Ibu Qt.. bu evia yang mnyempatkan diri sehabis menhadiri rapat di DPR sono.. DPR kota maksudnya hehe (penghormatan terbesar kami untukmu..)

acara santap kami… aih mbak yeni si PeDe dari Utara haha tp masih cantik kok mbak walau dalam pose pegang piring lagi ngantre makan gtu wkwkwkwk.. jempol dari kanvasQ bwt masakannya waktu itu🙂

view view view smile🙂 …. tibalah pada titik narsis keluarga.. hmm narsis gak.. narsis gak..?? hahay…

tentang narsis yang lain… sikrudung putih yang mengaku diri cantik.. bgtu seingat saya hehe piss mbak miedy.. mbak an dien.. yakin tuh berdoa wwkwkwkw..smoga semua yang diingini terkabul.. hehe

wah ini nie.. yang dengan tema pose PeDe nya tlah bikin heboh  ” ..cangkolang.. (madura language) duduk di tempat kasi” wkwkwk piss bro.. keluarga baru yang KaC_CaU tiada duanya.. tp OK.. cocok.. kali ja tar tuh kursi bisa jdi milik dikau.. amin amin amin..

ehem ehem.. dan inilah endingnya..  seperti 7an blog ini dibuat, semua cinta kan tersimpan dan tak kan terbuang..

disinilah cinta.. yang lagi dilanda kasmaran si grey dan si yellow.. ow ow ow ow… , white & white….. ?????hahahaha, nah yang satu itu, kanapa nongol jadi obat nyamuk wwkwkwkwkwkwk… i love U all..

dan semuanya terjalin disini..

untaian bribu maaf jika kata sahabatmu ini ada yang kurang dihati..

penghormatan cinta ini untuk kalian, dari kanvasQ yang terdalam..

Bersama kita kan rangkai kisah.. bersama Qt kan hias dengan cinta..

kalian yang terbaik….

12 thoughts on “Keluarga Baru di Jejak Baru..

    • hahaha,,, kan mas e emang dah lama ngeblog tp sbelume di blogger.
      ni yang bru perintaan seseorang pula heehe prikitiew..

      alhamdulillah mas2 e & budhe apik dirumah.. smoga gtu juga ma adek..

      ok ok.. miss u…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s