Untukmu yang terndah..

Malam indah
Untukmu yang terindah
Q sampaikan salam
Yang terlahir dari telaga jiwa
Penuh Ikhlas dan sederhana
Penuh syukur dan harap kan terhias..
Sekuntum mawar taman firdaus di dalamnya
Sejenak Q pejamkan mata
Terasakan sejuknya
Saat Q dapati goresan jelas paras wajahmu
yang tak kan habis terbaca
Mengasah nurani dalam aksara
Seperti permata indah
Yang membiaskan senyum Ilahi
di cakrawala cinta..

10 thoughts on “Untukmu yang terndah..

    • makasih bang..

      hahahahaha iya nich.. setelah ngabisin banyak waktu akhirnya bisa juga.. huft kerjaan ampe kalah tuh ma tu slide… wkwkwkwkwk..

      btw para2 blogger nie blm pada rehat??

      salam,
      Hendro DS

    • makasih puji2 nya..

      hhahaha berlebihan tuh.. aq juga masih perlu banyak belajar ma temen..

      hahaha.. hanya tulisan biasa, masih jauh dari kata indah..
      masih gak ngejar ma tulisanmu..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s