Ampuni Kami…

Tak terasa hari – hari yang qt jalani tlah panjang, dan sudahkah disela waktunya qt tersadar..????hehe kali ni postingan ringan2 berat.. boleh dilanjutkan coy..??hahaha

selamat malam saudara2, sahabat, teman .. dan orang2 terkasih yang saat ini ada.. hari berganti hari begitu cepat, tu berarti kian dekat pula pada saat akhir hidup qt.. didunia yang hanya  mampir ini, sudah banyak orang2 yang hidup sebelum kita, yang kini tlah menjadi tulang belulang dimakan tanah.. dan banyak pula orang2 muda yang kini hidup menggantikan qt.. yang lagi antre di didunia kecil nan indah (perut ibu maksudnya, hehe) pun banyak..

kerap gak dalam diri bertanya.. mau kemana qt? mau kamana qt saudaraQ, qt pasti mati… dan harus siap mempertanggung jawabkan apa2 yang telah qt lakukan slama ini.. sebanyak apapun harta yang qt miliki, tak kan bisa menolak kematian qt. sehebat apapun kekuasaan yang qt genggam, tak kan pula bisa menghalau kematian walau hanya sedetik.

( truuuuss apalagi ya.. hadeeehh kenapa jadi blank gini bicarain kematian…??? )

namun intinya sekedar mengingatkan, sudah siapkah qt.. jika sang pemilik hidup ingin bertemu..

Ya Allah ya Robb, jadikan malam ini menjadi malam yang kau sukai… Engkau yang maha tau segalanya apa yang ada dihati kami..

Ya Allah ya Robb, Andaikan bala bencana yang menimpa diri kami, negeri kami, kerena perbuatan maksiat yang kami perbuat, jadikanlah malam ini malam ampunan. Ya Allah ampuni sebusuk apapun diri hambamu ini, ampuni sebanyak apapun dosa yang hambamu ini perbuat, ampuni segelap apapun masa lalu hambamu ini, ampuni senista apapun aib aib yang hambamu sembunyikan selama ini..

Ya Allah ya Robb yang ampunannya melebihi semesta, ampunilah jika selama ini hamba mendustakanMu, meremehkan KeagunganMu, ampuni jika nikmat yang Engkau berikan hamba gunakan untuk berkhianat kepadaMU, ampuni jikalau hamba begitu sombong kepadaMu, ampunilah amal – amal hamba yang amat jarang itu, ampuni Sholat hamba yang hampir tiada khusyuk, Ampuni sedekah hamba yang amat kikir, ya Allah. ampuni maksiat laten yang tlah diperbuat oleh mata ini, ampuni kedustaan yang terucap dari mulut ini, Ampuni kezaliman hamba kepada orang tua hamba, Engkau yang maha tau luka dihatinya…

buat kami ringan dari segala dosa yang melekat..

ampuni hamba ya Robb..

8 thoughts on “Ampuni Kami…

  1. setiap kali berdoa kita selalu memohon ridho NYA, dan kita juga tau kematian itu pasti datang.
    namun, kenapa kita belum juga mempersiapkan diri menyambutnya?
    Terimakasih utk tulisan yg telah mengingatkan ini, Hendro.
    Semoga kita semua diberi kemudahan utk selalu sabar dlm menjalankan segala perintahNYA,amin
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s