Met HARI ANAK NASIONAL 23 Juli 2010

Tak ada kata, tak ada bahasa yang dapat kucipta

Hari ini hanya terbungkam membisu adanya

Hmm.. hampa hampa hampa

Meraja dalam nyata

Mengapa semangatku tak ada

Ayolah.. ini hari untuk mereka..

Adikmu pula termasuk didalamnya

Met HARI ANAK NASIONAL

Indonesiaku.. majukan putra – putra bangsa kita

Karenamu, kuharap mereka dapat memeluk dunia kelak🙂

41 thoughts on “Met HARI ANAK NASIONAL 23 Juli 2010

  1. salam singgah & salam ukhwah dari Malaysia buat anda. semoga semangat nasionalisme rakyat di serata negara tak tertumpah. hanya pada negara kelahiran yg satu🙂

  2. semoga dengan momentum ini, gak ada lagi anak-anak indonesia yg terlantar, yg nggak mengenaym pendidikan, nggak ada lagi anak2 korban kekerasan seksual dll nya yang membuat miris bumi pertiwi. hidup anak indonesia, jadi bangga karena kita juga pernah jadi bagian dari mereka.

  3. Mudah-mudahan Hari Anak Nasional bukan hanya diperingati, tapi juga mencari solusi untuk memberikan pendidikan sebagai bekal terbaik bagi mereka, dan melakukan tindakan nyata yang membuat mereka selalu gembira menjalani dunianya…🙂

  4. Ada rasa sedih..jika mengingat hari anak..karena di negeri kita masih banyak anak-anak yang masih belum mendapatkan haknya…kisah masih banyaknya anak kurang gizi dan anak gelandangan menjadi fenomena saat ini..

  5. semoga pemerintah lebih memikirkan nasib anak-anak yang tak punya orangtua dan terlunta-lunta mengais makanan di jalanan. apakah mereka juga masih punya impian seperti anak-anak beruntung lainnya?

  6. Tahniah.. Selamat Hari Anak Nasioanl buat anak-anak Indonesia. Semoga anak-anak Indonesia dapat membangun negara menjadi sebuah negara yang maju dipersada dunia.
    Pertama kali Indah mendengar tentang hari ini kerana di Malaysia tidak ada keraian hari khas untuk anak-anak Malaysia hanya ada Hari Kanak-Kanak Sedunia sahaja.
    Salam keindahan dari Indahkasihku.

  7. semoga Anak-anak di dunia umumnya dan di Indonesia khususnya menjadi generasi penerus yang baik, dan tidak ada lagi yang terlantar dan terabaikan.. amin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s