N.A.N.D.I.N.I

hmmm.. postingan kali ini buat sahabat blogger juga yang lagi ngelewatin satu bulannya ngeblog ( idem c.. blogq juga satu bulan hehe ๐Ÿ˜€ ). dari KaMay : happy 1 monthiversary Nandiniโ€™s Aire Memoire.. semoga dapet diterima… inilah “N.A.N.D.I.N.I”

Nandini
Singkat penggores hati
Indah pengurai sunyi
Meniti perlahan dengan pasti
Menjejak di mayapada ini
Menyulam hari
Merajut bulan pun terlewati
Hingga kini penuh arti
Menari bernyanyi indah lentik jemari
Disepanjang deretan qwerty yang setia menemani
Menyusun kata kian rapi dan ia cintai
Melukiskan memori perjalanan diri susuri hidup yang penuh teka – teki
Pikiran juga sudut hati
Dihalaman sederhana namun berarti
Dengan niat tulus hanya tuk berbagi
Ikhlas dari hati ke hati
Menjalin silaturrahmi
dan besar harap akan ridho Ilahi…

hehehe semoga suka mbaknya.. terus semangat hadirkan kata – kata indah penuh makna.. ๐Ÿ™‚

salam KaMay ๐Ÿ™‚

Iklan

92 thoughts on “N.A.N.D.I.N.I

    • hahay… dpt pujian jadi melayang aku hihihi ๐Ÿ™‚
      salam kenal juga.. makasih juga dah berkunjung balik dan ninggalin jejak diblogku ini ๐Ÿ™‚

      salam
      KaMay ๐Ÿ™‚

  1. ehmmmm….. pantes aja aku jadi kedutan mulu.. ๐Ÿ˜€
    Terima kasiihh buanyaakk bangeettt ya KaMay.. SUka deh, kepikiran aja nih bikin puisii.. mana pake kata ‘teka teki’ pulaa.. hahaa.. ๐Ÿ˜€
    Itu tuh ada award buat KaMay.. diambil sendiri yaah.. mudah2an persahabatan yg terjalin awettt ga dimakan rayap,.. amiin

    • hahahaha… banyak mencoba boz.. aku dlu juga gak suka yang namanya nulis.. tp sejak 3 sma sudah mulai dibiasakan.. dan alhamdulillah.. dikit demi sedikit mulai suka.. sperti kata pepatah.. “bisa karena biasa” ๐Ÿ™‚
      semangat ๐Ÿ™‚

  2. puisinya bagus banget
    nandini pasti suka ๐Ÿ˜€

    eniwei, makasih sudah sering berkunjung ke blog saya mas
    mohon maaf saya jarang bewe
    salam kenal akrab
    semoga persahabatan ini tetap terjalin

    gudlak

  3. selamat pagi

    waaaaw, baru 1 bulan ngeblog ternyata.

    tapi puisinya oke !!
    pasti hobi bikin puisi udah bertahun2 kan ๐Ÿ˜‰

    terima kasih dan mohon maaf ๐Ÿ˜ฎ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s