Award Awal sang Asupan Semangat

Pagi yang indah disuasana yang masih tersakan basah, keramahan alam yang nyata merendah, membawa rasa keluar dari dekapan resah, yang terhadirkan dari penat2 pikir yang membuncah, seperti yang sudah2.. tumpah ruah dipelataran kata2 (hadeeeeh hadeeehhh mulai deh lebay dengan kata yang cukup buat orang bingung hahay) *sebuah penggalan tertunda, tiba2 blank tak dapat pengakhir kata.. hehehe*

pagi… pagi… pagi…  ( ipin berkata😀 )

hmmmm… 2 hari libur ga posting, memfokuskan silaturrahmi sana sini dlu membalas kunjungan sahabat2 ngeblog.. tp masih belum juga tuntas nih program kunjungannya heehhh.. *geleng-geleng kepala heran*🙂

memutuskan posting dulu lah hari ini, tpi mo posting apa yah??lah kok malah bingung?? *hehehe basa basi keluar*. Sebenernya ada 2 yang pengen di-post-kan bagi2 cerita hari ini.. ada yang lagi sumringah da juga rada melow.. tp berbagi sumringah aja dlu lah.. berhubung yang melow bahannya juga belum lengkap hehhe🙂

lalu.. ada apa dengan sumringah??? hahay untuk pertama kalinya nie.. disepanjang perjalanan 1 bulan 5 harinya kanvasmaya dapet award dari sahabat.. uhuy.. award dari blognya mbak nandini – Nandini’s Aire Memoire – yup yup dalam rangka evaluasi setelah kehadirannya 1 bulan dihati para2 sahabat.. untuk memberikan opini tentang nandini dan blognya dan disediakan award sebagai penghargaan atas persahabatan yang terjalin :)… gak nyangka banget c sebenernya KaMay dapet dan emang bener2 gak ada niatan untuk ngikut… hanya ja pas baca post dia – awardversary.. – kepikiran aja mo buat rangkai kata 1 tanda persahabatan dengan judul – N.A.N.D.I.N.I – …. eh lah kok Alahamdulillah malah dapet rupanya dan inilah dia Nandini’s Award #1 en sedikit kutipan tentang award ini klo lengkapnya disini..

12. Last but not Least, So Sweet Blogger.. special award untuk dua sahabat saya KanvasMaya dan si Bhi. KaMay, blogger seangkatan yang maniss banget.. saking manissnya sampe dengan tulus ikhlas membuatkan puisi untuk saya… Subhanallah… makasiiih banyak ya KaMay.. ;) :D Dan si Bhi, walaupun jarang posting, Bhi rela mampir ke blog ini untuk berkomentar.. makaasiih ya dear.. *kiss kiss* :D

Alhadulillah en matur suwun sanget ma Mbak Nandininya.. dah ngasih penghormatan ini ma KaMay.. semoga award ini bisa jadi jalan ukhuwah tuk trus terjalin silaturrahmi antara semua en menjadi asupan semangat buat KaMay sendiri tuk terus, terus en terus menulis..

Makasih yang segede – gedenya lah pokoknya.. kayak pohon wringin didesaku.. gede, mengakar kuat dan tak tergantikan hehhehe *kok malah ngelantur*

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh🙂

49 thoughts on “Award Awal sang Asupan Semangat

    • wiiihh pagi2 udah ada yang godain ey wkwkwkwkkkkk..
      gak melow kok rada aja hehehehe.. tentang perpisahan lah🙂
      eit.. perpisahan yang bagaimana?? di tunggu kelanjutannya hahahhaa..

  1. selamat awardnya ya kamay… moga menambah semangat nulisnya….
    Nan, award buatku mana?? ehheheheh…

    salam kenal kamay n Nandini…

    thanks..

    mampirlah ke tempatku..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s