Penampakan Si Coklat..

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Hahay horreey horreey horreey..  *jingkrak jingkrak kegirangan*  aaah lebay deh loe..

Alhamdulillah masih bisa bersua hari ni, hari yang cukup melelahkan tapi juga menyenangkan, tau kah kenapa?? Hehe..  selain hari di kantor yang terlalui dengan lancar bablas kayak bus patas *hehehe*, pagi tadi juga dapet sesuatu yang udah dinanti – nanti.. Pak Hari (teman kantor)  datang sambil megang bungkusan berwarna coklat.. dan bertanya “Hendro Dwi Sulistyo, dek..ini hendro kamu ya?” kujawab “Ya”, “ini ada kiriman dari Surabaya” timpal beliau kembali …  deekkk.. langsung nih otak melayang tertuju ma satu nama “Pak Dhe Cholik”, setelah dilihat pengirimnya bener 100% *gak pake kurang* dari Pak De Cholik….

Saat nerima.. Jadi  ke inget kata mbak din di koment salah satu postinganku “coba Kamay rasain sendiri gimana ketika buntelan itu sampai di tangan, mak cesss… rasanya.. ” hahahaha bener bener.. Ceess pleeng tenan rasanya.. mungkin karena tu tali asih dibungkusnya ma kasih sayang N tulus ikhlas buat semua sahabat kali ya..

Aahhhh gak berlama – lama, ini lah penampakannya dari tali asih tu.. jreeeng jreeeng…


“sekali lagi matur nuwun nggih Pak dhe, semoga bisa jadi pemicu semangat buat terus ngeblog”.. setelah dicoba bajunya.. pas banget apalagi dengan tulisan “Aku Cinta Indonesia”.. hahaha emang top deh buat Pak Dhe…

Di warna merah itu kutitipkan salam ku

Terhatur doa  slalu untukmu

Dengan rasa bangga tlah kuterima semua pemberianmu

Juga beserta rasa syukurku atas semua itu

Wassalamu’alaiku Warahmatullahi Wabarakatuh..

52 thoughts on “Penampakan Si Coklat..

  1. Ini sekaligus penampakan Nama dan Alamat dinas … Dari Ka May
    hehehe

    BTW …
    mohon maaf …
    Itu alamatnya pak de …
    sudah izin belum untuk menayangkannya … ?
    itu informasi pribadi soale …🙂

    salam saya

    • astaghfirullah..

      iya om maaf.. bener2 gak kepikiran tentang yang satu itu.. gara2 kesenangan tuh.. belum ijin pak de..
      makasih om dah di ingetin🙂

      buat pak de mohon maaf banget.. sementara udah aku hapus.. akan tampil lagi setelah dapet ijin hehe🙂

  2. Salam keindahan Ramadhan buat Kamay.
    Indah tumpang bahagia sama membaca kebahagiaan Kamay yang telah menerima hadiah tali asih dari Pakde. Semoga terus sukses dan jangan berhenti untuk meneruskan tali asih yang lain pula.

    Maaf, baru muncul lagi.
    Banyak urusan yang harus diselesaikan.
    Selamat berpuasa
    Salam keindahan dari Indahkasihku.😀

  3. saya juga dapet. kaosnya sama, bukunya berjudul “Panduan Pranikah for Muslimah” heheheeee.. Pakde memang paling pengertian..😳

    bener kan rasanya KaMay.. mak cesss..😉

  4. Ping-balik: NINE FROM THE BOYS (#1) | The Ordinary Trainer writes …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s