Beri Aku Jalan

Beri aku jalan
Jalan teringan dalam kehidupan
Tuk dapat segera lupakan
Semua perasaan…
Semua kenangan…
Semua harapan…
Yang telah lama tertata rapi hingga melumut dalam ingatan
Jangan beri aku pertanyaan
Jangan kau suruh beri aku alasan
Karena ku takkan dapat ungkapkan jawaban
Tak tau ini keputus asaan atau bukan
Ingin ku keluar dari kehampaan
yang seakan membelenggu tanpa belas kasihan
Ingin aku buang semua harapan
Akannya.. yang takkan pernah kesampaian
Karena memang takkan pernah mungkin ada keajaiban
.
.
~~~ sebuah catatan lama ~~~

16 thoughts on “Beri Aku Jalan

Tinggalkan Balasan

