Maaf..

Telah lama kularung kata dalam diri

Namun tak jua kutemukan arti

Tentang..

“ Mengapa cinta tak harus memiliki “

Maaf..

Maafkan diri ini

yang terlalu memakai hati

Maafkan karena diri ini

terlambat tuk menyedari

Sungguh kau begitu berarti

Dalam nyata juga mimpi

Ku kan terus berharap akan ada kesempatan lagi

Walau harus memohon dengan pasti

Walau sampai sendi terkikis oleh hari

 

” sebuah cacatan lama “

46 thoughts on “Maaf..

  1. ‘cinta gak harus memiliki’ itu gak asik Kamay…🙂
    cari aja lagi cinta yg lain, yang bisa dimiliki😀
    yang tentunya membuat hari2 kita penuh semangat dan ceria , utk apa cinta yg hanya membuat sedih terus menerus……..
    hidup dan umur kita belum tentu sepanjang keperihan yg terus menerus dirasakan,
    jadi kapan dong bahagianya?
    salam

  2. Kadang, cinta memang tak harus memiliki mas. Misalnya, saya sangat cinta sekali sama burung. Saya tidak akan mengurungnya karena saya sendiri nggak mau dikurung, hehe.. Tapi itu kalo tema cintanya luas lho mas Hendro. Kalo tentang seseorang, saya ngikut sama komen2 di atas aja deh, hehe…

  3. esensi cinta yg paling tinggi adalah unconditional love … cinta yang berada pada tataran ruh, cinta yang tidak ingin memiliki dan mengekang, cinta yang tidak menuntut balas, cinta yang memaafkan dan memberikan dengan tulus. Biasanya hanya orang2 dengan tingkat evolusi jiwa yang amat tinggi-lah yg mempunyai kualitas cinta spt ini sedangkan bagi orang kebanyakan spt kita2.. engga ngerti dan engga bisa paham kenapa ada cinta yg spt itu😀. kita2 ini biasanya baru berada di tataran eros..cinta yg melekat pada fisik (fisik ini berarti tubuh dan mental… tubuh berarti melekat pada kecakepan fisik, mentalberarti melekat pada kecakapan pikiran). Mungkin suatu saat nanti kita akan mencapai tataran unconditional love itu.. yg jelas perjalanan ke sana engga gampang dan berliku. sebelum sampai kesana terlebih dulu sobat dan saya harus mengalami eros. Tapi jangan eros ke saya lhooo…… mosok jeruk makan pisang!😆:mrgreen:

  4. Bener-bener gak asik!
    Cinta itu gak penting, tp tanpa cinta kita jadi sengsara,jadi??
    🙂

    Kata Bang Red, tuh…ada unconditional love, kalau lagi sadar ya bis aihklas tp kalau lg g sadar ya selalu bertanya kenapa, masalahnya kebanyakan g sadarnya, he he he

  5. cinta adalah pengorbanan dan pembuktian. Tidak bisa dipaksakan apalagi dimiliki. Untuk seseorang di sana, temukanlah cintamu itu
    *halah, kok jadi gini*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s