tuk “SAHABAT”

Mereka..

Tak hanya sekedar rangkai aksara menjalin kata

Namun lebih dari segala yang ada

Mereka..

Keluarga baru yang terhadirkan masa

Perlahan nan nyata

Mereka ada bagai warna penghias dunia

Yang senantiasa membuat wajah penuh tawa

Penyatu sendi kehidupan yang kian rapuh

karena menara dunia yang kian berubah

Engkau sang pemilik Cinta

Berikan keceriaan pada mereka “SAHABAT” terkasih

Berikan keindahan disetiap mimpi – mimpi

Berikan kekuatan disetiap langkah tuk menapaki hidup ini

~ hanya tulisan sederhana ku peruntukkan pada semua sahabat.. semoga berkenan.

ahhh.. saatnya bagi – bagi kebahagiaan.. yup awalnya kemaren saat BW ke blog seorang sahabat lama PRIMA WKH pemilik PrimeEdges tak disangka dapet turunan award 1 lagi.. dan ini penampakannya..

hmmm.. lucu kan?? dan untuk menjalankan amanat award ini kamay turunkan lagi, tapi bingung pada siapa hahaha.. award kulanjutkan pada semua semua sahabat yang berkunjung kesini.. monggo diboyong hehehe..

eittt belum selesai.. kebagahagiaan kemaren gak hanya satu, dari kolom komentar salah satu postku sebuah pemberitahuan dari erwinaziz ” Sob. aku kirim email tolong di cek ya terimakasih :) ” dan setelah terbang ke TKP.. horrraayyy.. award lagi.. alhamdulillah.. dan ini penampakannya..

alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah.. terimakasih buat semua sahabat atas semuanya.. sgala doanku untuk semua..

“bersahabat dengan teman semua membuat hidupku penuh makna”

terima kasih

 

salamku,

KaMay

30 thoughts on “tuk “SAHABAT”

  1. Huaaaaa…. puisinya menyentuh! Semoga persahabatan kita terus terjalin meskipun kita emang sahabat sih…wkakakakakaka…😛 Semangat Dro! di doakan cpns nya lolos! *ikut tah??? xD

  2. Sebuah award …
    apapun namanya itu …
    apalagi datang dari sahabat
    pasti akan senang kita menerimanya ya Mas Hendro …

    So Selamat …

    salam saya selau
    (memori toko jamu)
    hahahaha …

    • betul banget om..
      nilai award itu yang besar..
      apalah kita tanpa sahabat..
      hanya karang yang kan mudah terhempas

      toko jamu ya.. wkwkwkwkwkwkkkkk memori itu slalu buatku ngakak..
      makasih om..

      salam ku pun slalu
      kamay

  3. selamat atas awardnya … punya Denuzz udah dipajang tuh …
    apik tenan liatnya …😀

    o ya, selamat juga atas juara di blogcamp, dapat modem uii … jadi gak sibuk lagi cari hotspot di alun2 … hehe

    Salam BURUNG HANTU

  4. ciiiieeeee…………..
    ternyata udh dapet penghargaan???
    mara Lun bsk2 traktiran makan………..
    hahahaa………
    ntr tak doain tmbah bagus Tulisanx………
    hhee……….
    pikiranx makanan thok…..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s