tuk “SAHABAT” (part 2)

Pagi bersenandung

Bersahut merdu dalam dekap embun..

Walaaaahhh… stop… kok malah keluarannya jadi puisi hehehe..

Selamat pagi semua…🙂 hari yang beda, suasana yang beda dan postingan kali ini pun beda. Libur sejenak tuk menulis puisi – puisi, pengen banget bagi – bagi dikesempatan kali ini. Berawal dari postingan sahabat Prima dimana dia berbagi award untuk pertama kalinya sebuah award cantik tuk seorang yang cantik asli “mbak iyha” dengan goresan tangan dia sendiri membuat jemari – jemari ku ini pun gatal pengan megang pensil dan menggoreskannya. Mungkin konsep post ku kali ini gak beda dengan Prima, berbagi award dan mencoba tuk menggores sesuatu *hehehe aku nyontek idenya ya Prim*. Alhasil setelah lama vakum dalam dunia menggores *walah bahasamu.. sok gmana gitu.. hehehe*, berbekal pensil kecil 2B (sebenernya pengen nyoba pake cat, karena berhubung cat nya gak ada jadi yah berbekal pensil 2B ajjah hehe) kemaren mencoba menggores sosok yang gak asing dan Alhamdulillah udah dapet lampu hijau juga, beliau “Om Nanang Hernanto” xixixixixi…  teruntuk om makasih dah di ijinin make fotonya dan maaf banget klo gak mirip yak.. dan buat fans – fans Om NH juga mohon maaf klo yang aku gores kurang mirip hehehe..

 

Ini foto asli beliau yang kuambil dari FB, selalu mantab dengan pose sedakep hehehe…

Dan ini hasil goresan mentah nya…

Yang ini setelah edit, award persahabatan dari KaMay tuk beliau…

semoga om NH berkenan nerimanya🙂

Dan namanya bagi – bagi jadi gak hanya sekedar itu ajja berbagiku kali ini, alhamdulillah kemaren juga dah coba bikin sebuah award persahabatan, kamay peruntukkan buat sahabat semua.. dan ini penampakannya..

tuk semua sahabat bisa langsung diambil award ini, namun karena pengen seperti yang telah – telah *ngetrend nya gitu* pake estafet aku hadirkan list sahabat – sahabat berikut untuk berkenan menerimanya dan meneruskannya ke teman lain hehehe *walah walah kaku banget sepertinya bahasaku* hehehe..

teruntuk :

1. Bunda

2. Erwin Aziz

3. Advertiyha

4. Prima

5. Arundati

6. Denuz

7. Blue

8. Usagi

9. Inge

10. Kang Ian

dan untuk sahabat yang belum aku cantumin namanya bukan tanda gak berarti, kalian semua berarti bagi KaMay.. awardnya bisa langsung diambil ajja.. hehehe trima kasih buat semua sahabat..

hatur salamku dan doa ku untuk kalian..

*udah jangan panjang – panjang* hehehe

salam

KanvasMaya

62 thoughts on “tuk “SAHABAT” (part 2)

  1. Ups! Om keliatan cakep banget…wkakakakkaka… Nice dro…
    memori toko jamu tuh apa?

    Ini gimana cara bawa pulang awadrnya? bisa dipaket gak? Gak gak gak…

    Many thanks!😀

    • wkwkwkwkwkkkkkkkk… aih aih prima..
      memori toko jamu adalah……..

      hahahaha ada deh…

      hahay gampang prim, tar aku paket ya.. mau paket langsung antar ke rumah pake pesawat atau yang gmana>???? *langsung dilempar sandal.. wuaaa guayamu..* hahahaha

  2. Aw … aw… aw …
    Ekeh majang dimarih weiceh …

    Thank You Banget Mas Hendro …
    Tanpa bermaksud untuk memuji atau bagaimana …
    tetapi saya harus jujur bilang bahwa sketsanya mirip sekali dengan wajah saya. Detil mata kiri yang lebih kecil dibanding mata kanan … berhasil ditangkap oleh Mas Hendro.
    TOP … !!!

    @Prima ?
    mengenai memori Toko Jamu ?
    ow … itu hanya internal diantara kita-kita saja … hahahaha
    Betul nggak Mas Hendro ?

    Salam saya

    • waduhhh kenapa bahasanya jadi berbeda… berbahaya berbahay berbahaya.. wkwkwkwkwkk

      hehehe makasih om.. awalnya itu gak sama om. cuma dirasa ada yang kurang tp apa.. setelah dicek lagi pada mata ma bibir.. hehe

      hahahaha betul om..
      buat prima.. tidak tahu dilarang bertanya wkwkwkwkkk

  3. Ping-balik: SKETSA | The Ordinary Trainer writes …

  4. Salam kenal, mas Hendro …🙂

    Sketsanya bagus sekali. Acung dua jempol dah. Arsirannya halus, goresannya smooth …
    Saya juga menggambar pakai pensil 2B. Enak, soalnya kalau salah bisa disetip … hehe. Kalau pakai cat, maksud hati nggambar orang mungkin hasilnya kayak kucing …😀

    • salam kenal juga bu..

      makasih.. tp goresan bu tuti menurut sya jauh lebih baek.. tegas didalamnya berani ambil resiko..
      klo smooth emang kebiasaanku bu kecuali klo dah pake pensil yang besar, entah lupa namanya pesil BB kali ya hehe itu bisa sedikit tegas.. karena emang pensilnya pekat banget hehehe
      hahahha klo cat.. gk jauh beda bu.. punyaku juga ancur wkwkwkwk

  5. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ——

    Selamat buat yg dapat award,
    wah bunda dapat yg pertama,

    Wah saya gak ada? Heheheh..becanda…

    Pak, sketsa bikinan bapak bagus sekali..saya bisa gmabra tp gak mampu sama persis,,saya lebih suka ke karikatur,,tp jadinya kartun. hehehehe

    ——

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

  6. wow…wow….ada Oom Trainer keren dan sedakep eylekhant pulak disini…………🙂
    KaMayy…………………. keren banget hasil coretan 2B nya…………
    (plok plok …. applaus) 🙂

    thanks ya utk awardnya……….. langsung diboyong dan dipajang dilemari award di ‘rumah’ bunda………….🙂
    salam

  7. gilaa keereeennn.. karena setiap gorennya mirip banget lho sama foto aslinya..
    wah wah bener2 berbakat seniman nih jadi penyair sekaligus pelukis..😀
    ayo sering2 bikin jadi sekaligus latihan, siapa tahu jadi banyak pesenan😆

    • hehe sedikit pak de *terbang melayang dibilang jago* hehehe
      alhamdulillah udah sampe pak de.. aq pernah ngirim email mengabarkan klo modem udah diterima dengan aman heheh, gak masuk ya pak de?? kadang masuk k spam tuh pak de..
      makasih banyak sekali lagi pak de..

      salam hangat balik..

  8. Ping-balik: Persahabatan Kita « Erwinaziz's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s