Aku

Aku
Dibalik tanyamu, coba hadir selalu
Namun tak terbaca disetiap waktu
Nyaris tak tersentuh
Aku
Insan kecil penyukamu
Dalam ragu mendekap tubuh
Susah tuk ku ungkap terburu
Semua rasa seakan beku
Kelu lidah membisu
Aku
Tanpa tepian jenuh
Dalam jauh menatap selalu
Ulas senyum tanpa aling palsu
Tersungging elok di parasmu
Aku
Dalam bayang menunggu
Semua kan terjentik sang bayu
Beku takkan lagi beku
Jauh takkan lagi jauh
Terjernih tanpa ragu
Tuk pula kau pandang tanpa semu

Aku
Kan selalu ada untukmu
Ada tuk hatimu
Disudut kota pertama penuh rindu
Q harap kan dapat raih hatimu

 

****

Ahhh.. akhirnya bisa posting juga ditengah waktu padat ini.. bingung ama kerjaan yang gak habis2 hehehe.. mo berucap maaf karena blakangan jarang posting dan BW…

salam..

KaMay..

31 thoughts on “Aku

  1. Apakah ingin menjadi Chairil Anwar II dengan judul puisi yang sama?😀

    Oh ya, tautan ke blog ini sudah ada di blogku, mohon direspon ya, terima kasih🙂

  2. Kalau jarang BW masih bisa dimaafkan, kalau jarang posting ini yang sulit … artinya saya selalu menunggu postingan baru
    Untaian kata-kata indah
    bertabur romansa

Tinggalkan Balasan

