HKN-46 : Keluarga Sehat Investasi Bangsa

Salam Sehat Buat Sahabat Semua

 

Walahhh salamnya… *ada apa ini… ada apa ini…

Hehehe kali ini tentang peringatan hari dulu.. Maaf sebelumnya, sebenernya post ini pengen diterbitin paling lambat tanggal 19 minggu kemaren namun baru bisa post sekarang malam hari pula hehehe, karena masih ngumpulin beberapa foto yang belum siap, maklum foto – fotonya hasil sumbangan hehehe…

 

****

Tanggal 18 Desember 2010 lusa kemaren, Keluarga besasr Dinas Kesehatan Situbondo beserta UPTD Puskesmas se-Kabupaten Situbondo memperingati  Hari Kesehatan Nasional tepatnya pada tahun ini masa peringatan yang ke 46 (Peringatan rutin Hari Kesehatan Nasional sebenarnya jatuh tanggal 12 November). Acaranya cukup meriah, lucu dan insyaallah mempromosi  dengan acara jalan santai dan pawai mini promosi kesehatannya.

 

Perkenalan :

 

“KELUARGA SEHAT INVESTASI BANGSA”

 

Tema yang diusung diperingatan kali ini, berdasarkan ide keluarga sebagai investasi awal yang sangat penting. Keluarga merupakan elemen organisasi terkecil dalam membentuk bangsa. Dalam keluarga, interaksi komunikasi dari ayah, Ibu dan Anak menjadi pendidikan pertama yang penting, oleh karena itu keluarga menjadi investasi bangsa bagi pembangunan yang Sumber Daya Manusia yang produktif secara social dan ekonomis.

Arti logo diatas :

 

Keluarga Sehat digambarkan dengan orang tua dan kedua anaknya (laki2 dan perempuan) merentangkan tangan ke atas, lambing semangat dan kesehatan. Kurva melengkung ke atas adalah gambaran dri tanah/Negara/bangsa yang dipijak oleh keluarga.

 

Kedua Anak yang mengangkat tangan keatas dengan membawa bendera Indonesia  menggambarkan bahwa keluarga dan anak2 merupakan investasi bangsa yang harus dijaga dan dipelihara kesehatannya.

 

Warna merah melambangkan tumpah darah Indonesia, warna hijau lambing kesehatan, kesuburan dan kemakmuran bangsa.

 

Ehem.. udah mulai bosan dengan perkenalannya?? Hehehe mari mari mari ikut merayakan, kemeriahannya, kehangatan, keakraban, kekocakan, kelucuan dan ke-narsis-an.. semua ada disini..

acara dimulai pukul 05.30 WIB dimulai dengan Upacara Pembukaan

” Bapak Bupati Situbondo memberikan Sambutan “

” Lapoor.. Upacara HKN – 46 Siap.. “

” Istirahat ditempaaattt.. Graak🙂 “

” Pelepasan Balon HKN oleh Bpk. Bupati dan Bpk. KaDinKes “

****

Saatnya Pawai…

” Nyamuk Raksasa hinggap di mobil.. hehe “

” udah seperti demo bukan?? yahhh demo kesehatan tapinya.. Mari Hidup Sehat🙂 “

*****

Saatnya Kekocakan Lomba

” Marii… Jogeed Bersama.. “

” Bpk. Kepala Dinas Kesehatan memberikan selamat pada pemenang “

” Yang lagi asyik manggung “

*****

saatnya kenarsisan bergaya, ekspresi, sorak sorai, kehangatan, keakraban semua tersedia disini

” Jempol dari KaDinKes dr. Budiawan beserta istri “

” ekspresi kegembiraan “

” kehangatan keluarga, ayah dan anak.. modal awal investasi bangsa “

” Asyik nya🙂 “

” disini kehangatan dan kenarsisan tercipta.. upssss… siapa itu yang ikutan nongol sebelah kiri hehehehe “

” Sorak sorai dari anak – anak ini menambah semangat.. terus tersenyum, belajar.. kelak lanjutkan jejak kami dibidang kesehatan (hehe lagi – lagi promosi)… kalian semua investasi bangsa merah putih ini “

” eit.. eit.. ini lagi ngapain.. narsis ato lagi kebingungan hehe “

” dooooor… ampun pak!! hehe “

” don’t try this at home.. hehehe “

” sebelah kiri ibu sekretaris kita… ibu awas terbang.. eheehe “

” Sang Juara… ahh benerann??? ato hanya minjem dulu ya??? wkwkwkwkk “

 

*end*

harap bersabar jika loadnya lama karena gambarnya buanyak banget hehehe

Foto : Terima kasih pada mazz aank doank, ubai dan miedy

salam sehat🙂

KaMay

12 thoughts on “HKN-46 : Keluarga Sehat Investasi Bangsa

  1. 1 hal yg palin6 bikin kheki adlah ulah para pserta pawai HKN y6 luchu abiez… duhh ampe bner2 n6akak dech, liyad 6mn tmpan6 ‘n’ xpresi k6embiraan mrk…

    sukzez bwt dinas ybs + pnitia, smo6a taon dpn mkin meriahh dech !!
    ^_^

  2. Hahahahah..kenapa ada yang mirip om NH, wkakakakaka…
    Itu kenapa om-om pake baju cewek dro? terus ada yang netekin bayi, ceritanya apa sih? LOL
    ups, aku pertamaxx…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s