Kembali


Lama tak tersentuhDinding gores ini terasa lusuh
Tenggelam vakum dalam bisu
Miris tersisih waktu

Disini aku
Diam menatap rindu
Meraba dengan jemari – jemari yang mulai kaku
Menggores kata satu demi satu
Membangun kembali baris – baris rindu

Disini aku
Kembali pada kanvasku
Ruangku membangun silaturrahmi yang lama beku…

^ kamay ^

Iklan

Rendezvous


Kenangan terindah dlm hidupQ
Tempat pendewasaan diriQ
Kawan terhebat yang Q punya

Lepas hari ini,
Tiada hari lagi yg akan Q lewatkn bersama kalian
Dlm rayuan canda,
Dlm deraan duka,

Tpi Q yakin,…..

Entah kapan,
Suatu saat nanti,
Saat sang waktu bersahabat,
Dan mengijinkan qt bertemu lgi….

Akan ada canda itu lgi,
Senyum dan tawa itu lgi,
Senda gurau itu lgi,
Yang pasti akan q nantikan seumur hidupQ,…..

Terima kasih atas semuanya,

Tak usah ucapkan Selamat Tinggal
Krn kalian akan ada di hatiQ selamanya……

 

” DIANA “

DIA (Part Sepeda Kenangan)


DIA

Bukan sekedar kerangka besi beroda

Bukan sekedar benda mati tanpa jasa

Bukan sekedar barang tanpa guna

Dia layak keluarga

Yang tercipta

Yang selalu ada

saat kecanggihan tak bisa lagi berbuat apa

DIA

Dimana kayuh adalah kuncinya melangkah

Susuri jalan perlahan bersama

Dapatkah rasakan iramanya??

Yah…

Irama kesederhanaan yang melekat padanya

Irama keramahan akan sekitar yang selalu jadi sifatnya

Waktu menjalankan tugasnya

Berjalan bagimana adanya

Tak terasa..

Tak terduga..

Tak hanya sekejab mata ku mengenalnya

Telah banyak kenangan

yang tersimpan dan tersemat

 

~ ini lah titik kenangan yang tersemat ~

~ ini lah titik kenangan yang tersemat ~

 

DIA

Sepeda Kenangan peninggalan Ayah tercinta

Tetap setia..

Hingga kini kumerangkaki usia..

~ post kenangan ini untuk meramaikan acara di blog nya denuz.. ehem.. Surat Cinta Burung Hantu ~

09-02-2008


Semalam tadi…
Malam yang membuat orang
penuh gundah, gelisah bahkan mungkin takut serta trauma
Malam dimana menyingkap kenangan
hari itu datang lagi
Malam dimana datangnya
sang air tak bermata serta merta
menghancurkan segala yang ada
Membuat hati teringat bertanya..
Apa ini cobaan..??
Ataukah mungkin juga hukuman..??
Semoga kita kan sadar setelah ini
Karnya hanya Dia-lah yang menentukan..

*sebuah cacatan lama.. saat banjir bandang melada kota situbondo 2008 lalu..

C.I.N.T.A …… (dalam lamunan kekanakan 2)


Cinta
Pengikat antar rasa
Ekspresimu sungguh penuh warna
Indahnya kau cinta
Ketika suatu pertengkaran mulai reda
Nikmatnya kau cinta
Kala api cemburu membakar dada
Lalu mengetahui jika cinta dihatinya
Hanya ada kamu saja
Tersipu malunya kau cinta
Ketika kita salah berprasangka
Betapa agungnya engkau cinta
Ketika kita saling percaya
Buang segala gundah
Akan rasa dia tlah berubah
Sungguh..
Kita takkan tau adanya
Yakinlah..
Semua kan kembali seperti semula
Seperti sedia kala
Seperti kau mengenalnya
Saat dia menatapmu mesra, penuh makna..
Akan cinta..
Abadi selamanya..
* dari sebuah catatan lama Teruntuk kalian sahabat2 ku arey dan lastri… 🙂

C.I.N.T.A …… (dalam lamunan kekanakan)


Cinta…

Orang bilang, satu hal yang sulit tuk diraba

Apa ini yang sedang ku rasa

Aku tak percaya, karena ia jauh disana

Ingin ku menyangkal, apa daya hati tak kuasa

Ku tak tau harus berbuat apa

Kucoba dan kucoba lagi tuk melupa

Namun tetap tak bisa

Ya Tuhan…

Kini kuyakin ia ada

Trima kasih, karena Engkau dia tlah tercipta

Tuk menjawab semua Tanya

Akan rasa yang menggantung mesra didada

Dengan sejuta asa, berharap tuk diterima

Dengan segala keadaan yang ada

Ajari aku tuk slalu berkata..

Aku sungguh mencintainya..

* S’buah catatan lama *

Met Milad.. kawan..


* Buat seorang teman luaaamaaa, cek luaaamaanya banget malah, yang lagi berultah hari ini hahaha.. dimana2 biasanya minta dihadiahin kado barang ato serupanya.. nie malah minta dikadoin tulisan.. aneh kan..?? enak juga c jadi gak repot2 cari hadiah barang hahaha.. mana pake ngancam pula mintanya, mo di cek hari ni katanya!! isi ancaman “awas klo dicek tulisannya gak ada, tar tak kutuk naksir aq” hahahaha jadi enak dong… met milad ae yo… wis tak penuhin janjiku hehehe…

Dalam selimut hening pagi ini

Dibawah buaian 18 akhir hari

Kutulis untai kata

Berharap kataku adalah embun yang menari

Dalam dekap hangat surya hari ini

Bersama hantaran 19 ujung hari

Kutulis untai kata

Berharap kataku adalah fajar yang bernyanyi

Hmmm.. rentang waktu begitu cepat bergulir dan berganti

Terucapkan tulus ikhlas dari hati

“ Met Milad ”

Semoga bahagia selalu menyertai

Satu dua kata terlewati

Hanya ucap doa tulus untukmu kubagi

Tuk temani awal hari barumu kini

Dan kan selalu temani sepanjang waktu yang kau lalui

Kenangan dari 29 – 11 – 2007


Hmmm.. apa yang harus diceritakan sekarang??? dari s’buah catatan lagi ya… hehehe semoga gak bosan lagi2 sebuah cacatan yang tlah usang..

Sebuah sms di hari itu 29 – 11 – 2007, sebuah sms maaf, sebuah sms penyesalan, sebuah sms yang jadi akhir dari s’buah perjalanan rasa..

SMS 1

” Sayang.. aku tau kau begitu terluka, luka yang begitu menyesakkan dada. seandainya bisa menebusnya, menghapus luka itu dan melihatmu tersenyum kembali, bukan senyum yang dipaksakan seperti apa yang kau lakukan tuk menutupi segalanya apa yang kau rasa.. sungguh betapa hati ini semakin perih melihatmu berpura2 tegar, maafkan ke egoisanQ yang begitu tak adil padamu..”

SMS 2

” Sayang.. bagaimana cara untuk membuatmu membenciku, aku yang telah mengkhianatimu… padahal aku tau betapa kau begitu tulus, begitu menjagaku, akupun sesali tindakanku.. semuanya kini telah ditetapkan,  tolong.. bencilah aku, karena itu hukuman yang pantas untukQ.”

Teringat kembali , kata2 dlm sms yang dituliskannya itu.. bukakah ia memperhatikan keadaan Q?? namun kenapa, perih yang teramat sangat yang terasa akan kata2 itu..

Mengapa semua kata seakan begitu mudah?? bagaimana mungkin hati ini kan dapat membencinya, sedang rasa sayang yang begitu teramat masihkan selalu setia dan mengalahkan segalanya, semua tindakannya.. Q pikir rasa ini anugrah dan karena itu Q harus menjagannya..

namun, jika yang terasakan begini, Q berharap Tuhan kan hentikan semua rasa dihati ini, takkan pernah lagi tersiksa, pastikan lebih damai terasa..  (hehehe pemikiran yang gak seharusnya ada pada saat itu :), semua jalan Allah tlah tentukan bro…)

sebuah jawaban dari hati…

Terima kasih untuk semua manis yang tlah Qt jalani bersama, terima kasih untuk senantiasa jujur atas apa yang terjadi pada rasa hingga akhirnya terasa menyesakkan dada. tidak ada yang salah dengan kejujuranmu, tidak pula salah dengan rasa yang tlah berlalu. tak kan pernah ada dendam atau sakit hati apapun itu.. kekecewaan hanyalah urusan bagaimana kenyataan sekarang bisa mengajarkan pada impian bahwa jerih payah, dan kesetiaan pun belum cukup untuk mewujudkan semuanya menjadi nyata.. kini Q rasakan kau tlah pergi, kini semuanya kembali menjadi sekedar mimpi

Q kira dia kan jadi awal sebuah kisahku dlu dalam jalani berdua.. Allah menakdirkan beda.. gmana kabar dia sekarang??? hahaha masih inget aja.. pasti jagoan – jagoannya dah banyak sekarang.. hehehehe silaturrahmi salah gak ya??

kangen ma abah dan uminya.. kangen hahahahaha Kac_caU  Kac_caU..

buat seseorang yang ada dihatiku sekarang.. jo mikir yang nggak2 yo.. hahay..

Keluarga Baru di Jejak Baru..


Di malam, di saat mata lelah ini belum terpejam.. angan dan khayal Q pun terbang merayapi kelamnya gelap.. memanjat memeluk langit.. menyapa bulan yang bersinar pucat… hahahay lagi – lagi lebay banget..

Masih berkutat dikerjaan yang sama.. ditempat yang sama  dan keadaan yang sama.. di sudut barat ruangan  ini.. berteman seperangkat elektronik canggih ni dan tumpukan berkas yang mengantri tuk di entry.. andai tuh berkas punya mulut dan dapat bicara mungkin kan banyak complain dan pertanyaan dari nya kali.. “ kapan giliranku di entri… gak abis2 c antrean depanku ini…  cepetan dong coy…“ hahaha kaC_Cau, bener – bener dah  kacau  otak gua ni…

Ditengah kepenatan.. rilekskan diri sejenak, mulai berselancar di dunia yang banyak digandrungi orang saat nie.. yah pada taulah FB mewabah  (hahaha mentang2 di dinkes apa apa2 pake kata wabah…), update status dan melihat kembali foto2 tersimpan memecah kangen.. hahay masih sempet2 nya ya..

Bicara tentang foto, jadi ingin ngangenin sahabat2.. dan memberinya tanda dijejak ku ini,

Keluarga Baru di Jejak Baru..

Semua tentang mereka.. tentang kebersaamaan.. tentang keikhlasan..  tentang ketulusan.. yang buatku  kuat tuk trus ingin disamping mereka, menjalani senang dan masalah bersama..  mereka bagai pelangi di ujung cakrawala, keindahan yang takkan habis terbaca… bersamanya yakin kan ku gapai semua semoga kan slamanya begini Tetap deras Sampai tak berbekas …

Yang tersimpan dihati…

(masukan dari pak bos… SEKRETARIAT BERAKSI.. uhuy..)

dalam foto ini.. (kiri – kanan) kanvasmaya, penyanyi Qt mbak yani, dian, Mbak indah (syang ikannya kecil), eng, oww ini dia kepala suku qt bpk hari, yeni, an dien, miedy,  dan pemancing handal qt satu2nya pak kus.. haha rame toh..

dalam foto ini..  (kiri-kanan) dwi K, orang yang sama hehe, mz zaini, eng, mz SO “si MR. OPEN” , pk hari, wah ini pak boz Qt Bpk Anang.. wiiih pose nya eUy, terakhir yang ekspresi aneh dengan meletnya.. pk bintoro heheh piss pak bin..

Ibu Qt.. bu evia yang mnyempatkan diri sehabis menhadiri rapat di DPR sono.. DPR kota maksudnya hehe (penghormatan terbesar kami untukmu..)

acara santap kami… aih mbak yeni si PeDe dari Utara haha tp masih cantik kok mbak walau dalam pose pegang piring lagi ngantre makan gtu wkwkwkwk.. jempol dari kanvasQ bwt masakannya waktu itu 🙂

view view view smile 🙂 …. tibalah pada titik narsis keluarga.. hmm narsis gak.. narsis gak..?? hahay…

tentang narsis yang lain… sikrudung putih yang mengaku diri cantik.. bgtu seingat saya hehe piss mbak miedy.. mbak an dien.. yakin tuh berdoa wwkwkwkw..smoga semua yang diingini terkabul.. hehe

wah ini nie.. yang dengan tema pose PeDe nya tlah bikin heboh  ” ..cangkolang.. (madura language) duduk di tempat kasi” wkwkwk piss bro.. keluarga baru yang KaC_CaU tiada duanya.. tp OK.. cocok.. kali ja tar tuh kursi bisa jdi milik dikau.. amin amin amin..

ehem ehem.. dan inilah endingnya..  seperti 7an blog ini dibuat, semua cinta kan tersimpan dan tak kan terbuang..

disinilah cinta.. yang lagi dilanda kasmaran si grey dan si yellow.. ow ow ow ow… , white & white….. ?????hahahaha, nah yang satu itu, kanapa nongol jadi obat nyamuk wwkwkwkwkwkwk… i love U all..

dan semuanya terjalin disini..

untaian bribu maaf jika kata sahabatmu ini ada yang kurang dihati..

penghormatan cinta ini untuk kalian, dari kanvasQ yang terdalam..

Bersama kita kan rangkai kisah.. bersama Qt kan hias dengan cinta..

kalian yang terbaik….